Jumat, 06 Juni 2014

Aplikasi Penjualan Pulsa


evapulsa - Aplikasi Penjualan Pulsa

easy, fast, and paperless


Pernahkah anda merasa ketidak-efisienan dalam melakukan pengisian pulsa anda?
Pernahkan anda salah mengetik format transaksi pulsa anda?
Apakah anda orang yang selalu mencatat setiap laporan penjualan pulsa anda di kertas?

Berbicara soal usaha penjualan pulsa selalu identik dengan komoditi yang menjanjikan repeat order yang cukup besar tapi dengan margin keuntungan yang kecil. Keuntungan yang kecil ini apabila tidak benar-benar dicatat makan kita akan merasa sering tidak mendapat keuntungan sama sekali dari usaha penjualan pulsa kita.

Aplkasi Penjualan Pulsa
Aplikasi Penjualan Pulsa


evapulsa Aplikasi Penjualan Pulsa untuk smartphone Android yang dibuat secara mendetail untuk membantu anda para Penjual Pulsa, Konter Pulsa, Agen Pulsa, Toko kelontong/ Toko serba ada yang menjual pulsa sebagai komoditi utama atau komoditi sampingan dalam usaha anda agar dalam melakukan transaksi lebih mudah, cepat dan efisien. Aplikasi Penjualan Pulsa evapulsa bekerja dengan cara menggenerate kode sms yang akan dikirimkan penjual pulsa kepada server pulsa secara otomatis.


Aplkasi Penjualan Pulsa
evapulsa - aplikasi penjualan pulsa

Aplkasi Penjualan Pulsa
evapulsa - software pengisian pulsa



evapulsa adalah aplikasi penjualan pulsa diciptakan untuk menawarkan berbagai kemudahan kepada para penjual  diantaranya:

Easy

evapulsa - Aplikasi Penjualan Pulsa yang didesain untuk menawarkan kemudahan kepada para penjual pulsa sehingga anda tidak perlu lagi mengingat kode-kode  transaksi dari setiap pulsa Telkomsel, XL, Indosat, Axis, Tri, Flexi, Esia, SmartFren. kedepannya akan ditambahkan juga fitur penjualan pulsa PLN prabayar dan pascabayar, PDAM, juga Voucher Game Online. (PPOB)

Fast

evapulsa - Aplikasi Konter Pulsa yang membuat anda tidak perlu lagi mengetik kode apapun. Cukup meng klik-klik icon yang tersedia sehingga transaksi yang anda lakukan lebih cepat dan efisien, tidak sampai 10 detik untuk melakukan 1 transaksi pengisian pulsa.

Paperless

evapulsa - Aplikasi Pembukuan Pulsa mencatat dan membukukan setiap laporan transaksi  penjualan pulsa anda secara elektronik, sehingga tidak membutuhkan selembar kertas pun dalam inventori usaha pulsa anda.

Global

evapulsa - Aplikasi Pulsa Gratis, Para pengguna evapulsa tidak perlu melakukan pendaftaran ataupun membayar apapun dan dapat langsung digunakan pada semua server pulsa dan seluruh operator di seluruh Indonesia secara GRATIS..


Download evapulsa disini

Aplkasi Penjualan Pulsa
Download aplikasi penjualan pulsa


Apabila format sms transaksi pulsa anda belum tersedia pada Aplikasi Penjualan Pulsa evapulsa, anda dapat menginfokan kepada kami dengan mengirimkan email ke evastartups@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar